Friday, January 29, 2016

Amazing Kebumen 5 - Pantai Karang Agung

Satu lagi pantai yang kece di Kebumen, Pantai Karang Agung. Mirip-miriplah dikit sama Pantai Tanjung Papuma - Jember atau Pantai Tanjung Layar - Sawarna.
Apa iya?

Letaknya ada di Desa Argopeni ,Kecamatan Ayah, Kebumen.
Kalo dari pertigaan Pantai Menganti, masih di jalur Jalan Daendeles  lurus aja ke barat. Sambil liat kanan kiri jalan, kalo udah ngliat tulisan desa Argopeni berarti udah saatnya kalian nanya ke warga .

Pas gw kesana emang belum ada tanda jalan masuk ke pantai ini.Sama sekali ngga ada tulisan.Abis nanya warga setempat,  petunjuknya cuma ada warung di kiri jalan. Tanya lagi aja sama ibu-ibu warung sama bilang nitip motor. Kalo udah ketemu jalurnya kita harus tracking melalui perbukitan yang medannya mirip-mirip di jalur pantai Lampon/Surmanis. Ikutin jalur aja. Tracking kurang lebih selama 20 menit.
Lumayan cape juga. Tapi karena rasa penasaran, gw harus terus lanjut dengan semangat 45 .

Setelah mengikuti jalur mengitari bukit, ternyata udah hampir sampe di lokasi. Lanjut turun bukit menuju pantai.

Wowww karangnya udah keliatan dari atas. Keren banget. Air lautnya yang kehijau-hijauan bikin pemandangannya makin kece. Adarrrr.Gece guys. Ngga sabar pengen cepet sampe. Hati-hati juga takut terpleset.

Sampailah gw dilokasi, ngga ada pengunjung sama sekali. Cuma ada beberapa anak kecil lagi main. Lagi-lagi seperti private beach lagi. Padahal ini lokasinya keren banget loh guys. Nggak nyesel lah jalan cape-cape kesini. Kebayar lah. Eh malah balik modal.
Apa sih? Emang lagi jualan?

Kembali ke laptop....


Gimana?  Keren kan. Pokoknya kalo lagi main ke Kebumen jangan lupa mampir ke sini ya guys.

Mati gaya 




No comments:

Post a Comment